Persepsi Owner Terhadap Kompetensi Manajemen Kontraktor Jalan di Sumatera Barat
(1) Prodi Magister Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Andalas
(2) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Andalas
(3) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Andalas
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.25077/jrs.13.2.91-100.2017
Copyright (c) 2017 Evita Kartikaratu Repadi, Yosritzal Yosritzal, Purnawan Purnawan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chasanah. U. (2013) Thesis Komparasi Proyek Konstruksi Kontraktual Dengan Proyek Konstruksi Berbasis pemberdayaan Masyarakat. Tesis magister, Universitas Diponegoro.
Hermanto, A, W. (2008) Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Terminal Peti Kemas Semarang. Thesis, Universitas Diponegoro.
Irianto, A. (2003) Statistik Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta : Prenada Media
Kementrian Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Bina Marga, 2014, Spesifikasi Umum Edisi 2010 (Revisi 3), Jakarta.
Khasani, R, R. (2013) Evaluasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Manajemen Proyek Kontraktor Besar Bangunan Gedung. Thesis, Universitas Diponegoro.
Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, 2011, Peraturan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nomor 02 Tahun 2011 tentang Tata Cara Registrasi Ulang, Perpanjangan Masa Berlaku dan Permohonan Baru Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi. Jakarta.
Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (2013) Peraturan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nomor 10 Tahun 2013 tentang Registrasi Usaha Jasa Pelaksana konstruksi, Jakarta.
Lukman. (2010) Survey Mengenai Pengaruh Penerapan ISO 9001 Terhadap Kualitas Proyek di PT. Pembangunan Perumahan Semarang. Thesis, Universitas Diponegoro.
Martilla, J. A. and John, C. J. (1977). Importance-Performance Analysis. The Journal of Marketing, 41(1), pp. 77-79.
Melriansyah,M (2011) Pemodelan Kompetensi Knowledge, Behavorial dan Contextual Manajer Proyek Sebagai Faktor Kesuksesan Manajer Proyek Terhadap Kinerja Biaya Proyek. Thesis.Universitas Indonesia.
Putra, C.G.D. (2011) Analisa Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Jembrana. Thesis, Universitas Udayana Denpasar.
Setiawan, R. (2005) Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Kereta Api Komuter Surabaya-Sidoarjo. Surabaya. Thesis, Universitas Kristen Petra.
SKKNI, 2003. Manajer Pelaksanaan Pekerjaan Jalan (Site Manajer Of Road Construction), Departemen Pekerjaan Umum.
Soepono, B. (2002) Statistik Terapan Dalam Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial dan Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta.
Supranto, J. (2002) Pengkuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta : Rineka Cipta.
Susilo, B. (2000) Analisis Pengaruh Faktor Sikap, Keahlian dan Pengetahuan terhadap Kompetensi Manajemen Perusahaan Konstruksi dari Sudut Pandang Owner, Konsultan dan Sub Kontraktor (Studi kasus 4 perusahaan konstruksi golongan A di Surabaya). Thesis, Universitas Kristen Petra.
Yosritzal, dkk (2014) Studi Implementasi Metoda Importance-Satisfaction Analysis (ISA) pada Penentuan Prioritas Penanganan Pelayanan Kereta Api Padang-Pariaman. Ace Proceeding 1st, Universitas Andalas.
Jurnal Rekayasa Sipil (JRS)-Universitas Andalas (Unand). ISSN: 1858-2133 (print) & 2477-3484 (online)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View JRS-Unand Stats