Model Persamaan Kerusakan Jalan Nagreg Batas Bandung-Garut
(1) Politeknik Negeri Bandung
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.25077/jrs.14.1.13-20.2018
Copyright (c) 2018 Angga Marditama Sultan Sufanir
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
_____ (1982), Guidelines and Procedures for Maintenance of Airport Pavement, Department of Transportation, USA.
_____ (1990), Tata Cara Penyusunan Pemeliharaan Jalan Kota No. 018/T/BNKT/1990, Direktorat Pembinaan Jalan Kota, Direktorat Jenderal Bina Marga, Departemen PU, Jakarta.
_____ (2003), Perencanaan Perkerasan Jalan Beton Semen Pd.T-14-2003. Departemen Pekerjaan Umum, Bina Marga. Jakarta.
_____ (2004), Undang-undang nomor 38 tentang Jalan. Jakarta.
_____ 2005), Perencanaan Tebal Lapis Tambah Perkerasan Lentur dengan Metode Lendutan Pd.T-05-2005-B. Departemen Pekerjaan Umum, Bina Marga. Jakarta.
_____ (2011), Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia nomor 19/PRT/M/2011 tentang Jalan. Jakarta.
_____ (2017), Jalan Nagreg Batas Bandung-Garut. Tersedia: https://www.google.co.id/maps/@7.029975,107.9091339,13034m/data=!3m1!1e3?dcr=0 [25 Agustus 2017]
Dhana, R.R. dan Lubis, Z. (2016), Pengaruh Jumlah Lalu Lintas terhadap Tingkat Kerusakan Jalan di Jalan Aspal Kelas III A di Kabupaten Lamongan. Jurnal CIVILLa Universitas Islam Lamongan Vol. 1 No. 1, hal. 17-23.
Hair, J.F., W.C. Black, B.J. Babin, R.E. Anderson, R.L. Tatham (2006), Multivariate Data Analysis 6 Ed, New Jersey: Prentice Hall.
Muhamaddan A.K. (2017), Perancangan Peningkatan Ruas Jalan Nagreg Batas Bandung-Garut Km Bdg 40+100 s/d Km Bdg 40+430. Tugas Akhir untuk derajat Sarjana Terapan Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan. Jurusan Teknik Sipil, Politeknik Negeri Bandung (tidak dipublikasikan).
Nugroho, E.A. (2013), Pengaruh Jumlah Kendaraan terhadap Kerusakan Jalan Aspal Kelas II di Kabupaten Semarang. Tugas Akhir untuk derajat Sarjana Teknik Sipil. Universitas Negeri Semarang (tidak dipublikasikan).
Prasetyo, A. (2012), Analisa Pengaruh Beban Berlebih terhadap Umur Rencana Perkerasan Jalan menggunakan Nottingham Design Method (Studi Kasus: Ruas Jalan Pantura). Tugas Akhir untuk derajat Sarjana Teknik Sipil. Universitas Muhammadiyah Surakarta (tidak dipublikasikan).
Sugiyono (2010), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan RND. Bandung: Alfabeta.
Tamin, O.Z. (2000), Perencanaan dan Pemodelan Transportasi edisi kedua. Bandung: ITB, hal. 117-130.
Zunita, S.R. dan Hartantyo, S.D. (2016), Hubungan Beban Lalu Lintas terhadap Kerusakan Jalan pada Perkerasan Lentur pada Jalan Panglima Sudirman depan Timbangan. Jurnal CIVILLa Universitas Islam Lamongan Vol. 1 No. 1, hal. 13-16
Jurnal Rekayasa Sipil (JRS)-Universitas Andalas (Unand). ISSN: 1858-2133 (print) & 2477-3484 (online)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View JRS-Unand Stats